Batas Maksimal Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Sehari Untuk Jantung Sehat

Posted on
Before Single Content

Jika anda ingin memiliki jantung yang sehat dan terhindar dari kolseterol yang tinggi, maka batasi maksimal konsumsi gula, garam dan lemak setiap hari supaya anda terhindar dari beberapa penyakit seperti penyakut jantung, dan kolesterol tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa sampai saat ini penyakit jantung masih berada dalam tingkat teratas penyebab kematian di dunia. Dan untuk mencegah penyakit jantung itu datang pada diri anda, maka anda pun harus melakukan aktivitas sehat setiap hari seperti rajin berolahraga, melakukan aktivitas fisik yang bisa membuat jantung anda sehat, dan anda pun harus memperhatikan pola makan sehat anda supaya anda bisa terhindar dari penyakit jantung yang mematikan.

Batas Maksimal Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Sehari

Inside Single Content

Dari beberapa penelitian mengatakan bahwa selain merokok, mengkonsumsi gula, garam, dan lemak berlebih dapat menggangu kesehatan jantung anda jika anda mengkonsumsi makanan tersebut dalam jumlah yang terlalu banyak atau melebihi batas wajar mengkonsumsi makanan tersebut. Maka dari itu, anda pun harus memperhatikan jadwal makan anda supaya anda bisa memiliki jantung yang sehat, dan sebaiknya untuka anda yang saat ini adalah seorang perokok maka anda pun harus menghentikan kebiasaan buruk tersebut sebelum rokok yang anda hisap membunuh anda.

Dari hasil penelitian mengatakan bahwa anda harus mengkonsumsi gula maksimal 50 gram atau sekitar 4 sdm sehari, konsumsi garam maksimal 2.000 mg atau kurang dari 1 sdt dalam satu hari, dan konsumsi lemak maksimal 67 gram atau sekitar 4 sdm perhari. Dengan mengkonsumsi gula, garam dan lemak secara teratur, maka anda pun bisa terhindar dari serangan penyakit jantung yang merupakan salah satu faktor nomor satu kematian di dunia.

Kesimpulannya, jika anda tidak ingin terkena penyakit jantung yang merupakan penyakit yang mematian, maka anda pun harus menjaga kesehatan tubuh anda sendiri dengan cara menerapkan pola hidup sehat setiap hari, dan batasi mengkonsumsi gula, gara, dan lemak setiap hari, serta hindari kebiasaan buruk anda seperti merokok, minum minuman beralkohol, dan kebiasaan buruk lain yang bisa membuat anda terkena serangan jantung tersebut. Dengan menerapkan pola hidup sehat setiap hari, maka anda pun bisa memiliki jantung yang sehat dan terhindar dari penyakit jantung yang mematikan.

After Single Content

One thought on “Batas Maksimal Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Sehari Untuk Jantung Sehat

Leave a Reply