Gerakan Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan Dan Paha

Posted on
Before Single Content

Cara mengecilkan lengan dan paha ~ Bagi beberapa orang mungkin saja mengalami permasalahan terhadap berat badan ataupun bentuk tubuh, umumnya mereka akan mengalami penumpukan lemak di bagian tubuh tertentu yang mungkin memang jarang dilatih dengan mengangkat beban.

Lemak sangat nyaman berada di tempat-tempat seperti itu, misalnya saja pada perut, pundak, lengan dan paha. Kadang kala seseorang sudah mulai mengalami penurunan berat badan namun tidak disertai dengan berkurangnya ukuran lengan dan paha, mungkin juga hal ini sama dengan yang anda alami saat ini.

Inside Single Content

Oleh sebab itulah marilah kita simak bersama mengenai cara tepat mengecilkan lengan dan paha berikut ini:

Gerakan Olahraga Mengecilkan Paha dan Lengan
Gerakan Olahraga Mengecilkan Paha dan Lengan

a) Cara mudah Mengecilkan lengan

Sebenarnya lengan merupakan anggota tubuh yang sering digunakan untuk melakukan aktivitas, entah itu tergolong pada aktivitas yang ringan ataukah berat. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk membantu membakar lemak pada lengan. Caranya adalah selalu fokuskan pada otot lengan setiap kali anda mengangkat sesuatu, bukan pada pergelangan tangan metode ini mungkin akan sedikit sulit bagi yang belum terbiasa.
Cara lain yang bisa anda kerjakan adalah dengan melatih otot lengan menggunakan barbell seberat 1 sampai 2 kg, untuk wanita sebaiknya tidak terlalu berat karena nantinya akan membuat otot lengan anda terbentuk sehingga mirip dengan pria. Yang dibutuhkan oleh wanita hanyalah lengan yang kencang dan bebas lemak. Lakukan latihan ini secara rutin setiap hari minimal sebanyak 100 kali gerakan. Semakin banyak gerakan yang anda lakukan maka akan semakin cepat lemak yang ada pada lengan terbakar dengan maksimal.

b) Cara Mengecilkan Paha

Untuk mengecilkan paha dengan berolah raga anda bisa melatihnya dengan bersepeda, berjalan atau berenang. Ketiga jenis olah raga ini membutuhkan gerakan otot kaki secara kontinyu hingga akhirnya akan membuat paha menjadi lebih kencang dan tanpa lemak.
Cara lain yang bisa anda kerjakan adalah dengan mengambil posisi terlentang kemudian angkat kedua kaki anda secara perlahan hingga membentuk sudut 90 derajat, kemudian turunkan secara perlahan hingga menyentuh lantai. Lakukan cara ini secara berulang-ulang dan nantinya tidak hanya paha anda yang menjadi lebih kencang namun lemak yang ada di perut juga akan menghilang dengan sendirinya.

Demikian adalah pembahasan mengenai cara mengecilkan lengan dan paha dengan gerakan olahraga semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

After Single Content